Wiremesh Jogja WA 081325157177



Haii Sobat...

Ready Stock lagi nih untuk Wiremesh

Kalau kalian mau order langsung aja pesan dari rumah, lakukan transaksi pembayaran, barang akan diantar. Atau bisa juga barang diambil dikantor kami, jika sobat ingin mengambilnya disini.

Wiremesh adalah rangkaian besi yang terdiri dari baris paralel dan kolom kawat yang saling berpotongan. Kabel-kabel atau wire yang berpotongan ini biasanya disambungkan dengan pengelasan agar saling terikat sempurna dan kokoh.

Light Group Indonesia melayani penjualan dan pemasangan Wiremesh di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputiBanjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).


Info Lebih lanjut hubungi:

Telfon/ WhatApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.

Email : lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.


#wiremesh #wiremeshjogja #wiremeshyogya #wiremeshjogjakarta #wiremeshyogyakarta #wiremeshkulonprogo #wiremeshgunungkidul #wiremeshbantul #wiremeshsleman #jualwiremesh #jualwiremeshjogja #jualwiremeshyogya #jualwiremeshjogjakarta #jualwiremeshyogyakarta #jualwiremeshkulonprogo #jualwiremeshgunungkidul #jualwiremeshbantul #jualwiremeshsleman

Komentar