Wiremesh


Salah satu material penguat pada struktur Beton Plate Lantai adalah Besi Plate Beton.

Biasanya dipasang dengan beberapa jenis ukuran. Diameter Besi untuk Plate antara 6mm sampai dengan 10 mm, tergantung hasil perhitungan kekuatan yg dibutuhkan.

Salah satu alternatif lain untuk mengganti fungsi Besi Plate Beton adalah WIREMESH.

Pada dasarnya material yg digunakan pada Wiremesh relatif sama dengan besi beton. Namun dengan bentuk yg sudah dirangkai sedemikian rupa, Wiremesh cukup praktis bila dilihat dari sisi pemasangannya.

Besi WIREMESH adalah Besi yang bentuknya seperti kawat dan dianyam menjadi lembaran.

Di Indonesia Wiremesh lebih dikenal dengan nama Kawat atau Besi Anyam. Ini dikarenakan bentuknya yang kotak-kotak seperti kawat atau Besi yang di anyam.

Besi WIREMESH yang baik adalah yang proses pembuatannya menggunakan sistem Las Otomatis.

Jadi jarak antar kawat selalu sama. Demikian pula dengan penampang lintang, juga selalu konsisten. Sehingga kawat pada Besi Wiremesh tidak akan pernah berkurang serta semua susunan selalu berada di posisinya masing-masing.


Light Group Indonesia melayani penjualan Wiremesh di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Info Lebih lanjut hubungi:

Telfon/ WhatApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.

Email : lightgroup.id@gmail.com

www.lightgroupindonesia.com

Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman. 

Komentar