Persiapan Pengiriman Wiremesh M8 ke Wirosaban Yogyakarta WA 081804135008

 


Haii Sobat....
Kita ada solusi nih buat kalian yang mau ngedak beton maupun menggunakan bondek, kita berikan jodohnya yang cocok yaitu Wiremesh. Jika kalian ingin mempersingkat waktu dan memudahkan pekerjaan pembangunan proyek ini sangat cocok untuk anda.

Jangan ragu untuk pesan langsung ke kita karna sudah banyak bukti pengiriman dari kami. Kami menyediakan berbagai macam ukuran mulai dari M5, M6, M7, M8, M10 (ukuran lebar kotak 15x15cm) dan M3, M3.5, M4 (ukuran lebar kotak 5x5cm). Buruan order sekarang dan dapatkan penawaran harga spesial dari kami.

Light Group Indonesia melayani penjualan dan pemasangan Wiremesh di wilayah Yogyakarta, ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Wonosari ), Solo, Jawa Tengah ( meliputiBanjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang, Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Info Lebih lanjut hubungi:
Telfon/ WhatApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.
Email : lightgroup.id@gmail.com
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.

#wiremesh #wiremeshjogja #wiremeshyogya #wiremeshjogjakarta #wiremeshyogyakarta #wiremeshkulonprogo #wiremeshgunungkidul #wiremeshbantul #wiremeshsleman #jualwiremesh #jualwiremeshjogja #jualwiremeshyogya #jualwiremeshjogjakarta #jualwiremeshyogyakarta #jualwiremeshkulonprogo #jualwiremeshgunungkidul #jualwiremeshbantul #jualwiremeshsleman


Komentar