Alamat, Nomor Telp Toko Distributor Penjual wiremesh


 

CV. Light Group Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Distributor, Suplayer, Aplikator dan Kontraktor bahan bangunan. Dimana tujuan kami adalah berusaha memberikan kemudahan Anda dalam membangun bangunan. Kami CV. Light Group Indonesia, akan berusaha menjawab kesulitan Anda. Kami berpengalaman dalam bidang pembangunan dan konstruksi. Banyak produk yang kami tawarkan, dari bahan untuk Dak, interior, eksterior, maupun jasa kontraktor, tentunya juga dengan kualitas yang baik dan pasti akan memuaskan Anda. Dari mulai membangun dari awal hingga renovasi atau penambahan area bangunan.

Wiremesh Pada dasarnya material yg digunakan pada Wiremesh relatif sama dengan besi beton. Namun dengan bentuk yg sudah dirangkai sedemikian rupa, Wiremesh cukup praktis bila dilihat dari sisi pemasangannya.
Besi WIREMESH adalah Besi yang bentuknya seperti kawat dan dianyam menjadi lembaran. Di Indonesia Wiremesh lebih dikenal dengan nama Kawat atau Besi Anyam. Ini dikarenakan bentuknya yang kotak-kotak seperti kawat atau Besi yang di anyam.
Besi WIREMESH yang baik adalah yang proses pembuatannya menggunakan sistem Las Otomatis.
Jadi jarak antar kawat selalu sama. Demikian pula dengan penampang lintang, juga selalu konsisten. Sehingga kawat pada Besi Wiremesh tidak akan pernah berkurang serta semua susunan selalu berada di posisinya masing-masing.

Kami CV. Light Group Indonesia perusahaan Distributor, Suplayer, Aplikator dan Kontraktor Bangunan, Melayani Penjualan dan Pemasangan berbagai  bahan bangunan untuk wilayah Yogyakarta ( meliputi Yogyakarta, Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul, Wonosari ), Solo,  Jawa Tengah, ( meliputi Banjarnegara, Purwokerto, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Purwodadi, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Kudus, Mungkid, Pati, Kajen, Pemalang Purbalingga, Purworejo, Rembang, Ungaran, Sragen, Sukoharjo, Slawi, Temanggung, Wonogiri, Wonosobo, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal ).

Info Lebih lanjut hubungi:
Telfon/ WhatApp : 081325157177 / 081804135008 / 088802725212.
Alamat : JL. KH. Muhdi Gg Komajaya 53, Dewan, Maguwoharjo, Sleman.

Komentar